04 April 2008

Dunia Sepi


Termangu aku terdiam dalam sebuah kesendirian
Meskipun tanpa bergelayut irama kebosanan
Dibelakangku, sebuah bisikan membahana,

"Mengapa engkau terpaku sendiri dalam keramaian ini ?"

Ketika kuhampiri, suara itu sudah tenggelam
Aku pun tertunduk lesu memaknai suara-suara itu

"Kapankah engkau akan mengakhiri kesepian ini ?"
Suara itu datang lagi, meski kali ini terlalu lirih

'Wahai sahabat, siapa sebenarnya dirimu ?'
Teriakku dalam suara parau

"Ha...ha...ha... sekian waktu aku selalu mengiringi langkahmu Tetapi engkau tidak paham siapa aku ? Sungguh bodoh engkau ?"
Tawa sinis itu kini membahana dalam ruang jiwaku

"Aku adalah makhluk dalam senyap dan jiwa-jiwa yang berselimutkan sunyi, Tidakkah engkau sadar ?"

Akhirnya suara itu pergi berbaur dengan gemuruh angin barat

Dan pelan-pelan aku menyadari
Kini aku terjebak dalam dunia sepi

1 comments:

Anonymous said...

sy save ya gmbarnya