27 April 2008

Senandung Malaikat Kecilku



Diamlah...,

Aku sedang merasai kesejukan yang hadir dihatiku
Ketika suara kecil itu mengalun begitu merdu

Seperti malaikat yang melantunkan keindahan surga
Tak kupungkiri hatiku pasti kan terbawa

Damai...., damaikan seluruh jiwaku
Hempaskan beban keresahan di fikirku

Teruslah melaju...!
Ukirlah Harap dan asa di hatimu

Jangan sekalipun tersirat lupa dibenakmu
Aku disini menjadi kawan bagimu untuk berpijak

Mengais segala angan dihatimu
Hingga manisnya angan mulai berujud di sisimu

Begitulah aku,
Mengagumi dan menyayangimu

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
NB : Untuk Gabriel

6 comments:

Anonymous said...

Ya ampuun....bagus banget puisinya!!!
Aku suka kata-kata pertamanya..

"Diam!"

pas banget buat orang-orang yang memandang sebelah mata Gabriel atau acara idola cilik itu sendiri.

Bagus! Puisinya bagus!

btw, aku baru sms ke Gabriel dan dibalas!!
Aduuh...senangnya... :)

Anonymous said...

Btw, boleh kopi puisi ini ke blog ku gak? aku tulis copyright nya kok.

thanks before.

1402miracle said...

puisinya bagus bangeedd....

thx ya ion_why...

puisi nih bs jd inspirasi buat gabrielnya sendiri looohhh....

dukung adik kecil kita semua gabriel yah....

supaya gag dapet rapor merah lagi...

ion_why said...

buat widya dan chuppachupzz, terima kasih sudah mau berkunjung dan membaca puisi ini... trims buat semua. salam kenal aja ya....

Anonymous said...

Ion..fan fiction nya udah jadi.
bisa dibaca di:

http://widyahapsari.wordpress.com/2008/05/04/gabriel-fan-fiction-gabriel-vs-sion/

kerena posting link disini kepotong,
liat aja di blog ku:
www.widyahapsari.wordpress.com
ceritanya ku taro di postingan pertama kok. judulnya:
[GABRIEL fan fiction] Gabriel Vs Sion

enjoy! kritik dan sarannya sangat diharapkan. Aku lagi proses bikin cerita yang kedua.

anGGiooo said...

PUISInya keren....cerpennya widyahapsari juga ok...