24 August 2009

Tentangnya (Abdi Surga)



Ruang kosong dihatiku
Tak henti-hentinya menderu
Memanggil sesuatu yang aku tak pernah tahu

Tentangnya,
tapi siapa dirinya ?

Dia hidup di relung hatiku
Membayangi sudut-sudut sepiku

Tapi mengapa tak pernah bisa kulukiskan tentang dirinya ?

Hanya sepenggal kisah saja
terucap dari mereka yang mengasihinya
Namun itu tak pernah cukup bagiku
Dahagaku masih menyertaiku

Mungkin aku gila telah mengenangnya
Tapi kenangan yang seperti apa ?
Bahkan aku tak tahu namanya

Tapi itu yang kurasa
Benar-benar kurasa
Bahkan aku rela mati karenanya

Satu bait tanya yang kuutarakan pada Sang Pencipta
'Mengapa tak sempat Kau pertemukan aku dengannya ?'


............

*Setelah sekian lama, kini aku menemukannya,
Tapi ia tak berkata
Begitu heran dirinya
Melihat kesedihanku yang begitu nyata
Ohhhh... semoga kau tenang disisi-Nya, wahai abdi surga

0 comments: